Jumat, 04 April 2008

Koleksi 1962

Temanku mempunyai seorang teman yang memiliki banyak pacar,suatu hari dia bercerita kepadaku tentang sikap pacarnya tersebut,dia merasa risih karena secara tidak langsung dia sering ditanya oleh pacar pacar temanya apakah temanya dia itu punya pacar lain atau tidak,dan itu membuatnya sering berbohong.

Aku coba sarankan kepadanya untuk menanyakan kenapa dia mempunyai banyak pacar,dan ternyata jawabanya sungguh mencengangkan "biar banyak pilihan sebelum menentukan mana yang akan dijadikan Istri"


Haruskah seperti itu?? apakah dia tidak memikirkan perasaan pacar pacarnya kalau mereka tahu bahwa mereka hanya dijadikan salah satu Opsi atau pilihan??,saya tidak mau berkomentar banyak,Memilih Vespa Seperti varian Vespa tahun 1962 dan memiliki semuanya aku setuju tapi kalau mengkoleksi pacar dengan kepastian menyakiti mereka ....Ga banget sepertinya buatku, menurutku mengoleksi Vespa 1962 berikut lebih Aman dibandingkan mengoleksi pacar


  1. Vespa160GS VSBI

  2. Vespa 125 VNB3

  3. Vespa 125 VNB4

  4. Vespa 160GS

Jadi Koleksilah Vespa kendaraan Klasik yang NYentrik,Jangan pacar yang dikoleksi,Coba bayangkan kalau kita yang menjadi koleksi dan Opsi/pilihan pacar kita dari sekian banyak pacar dia??? akankah kita senang??, atau bagaimana kalau soudara atau adik kita yang menjadi koleksi pacarnya?? relakah kita??



Lebih baik pilih Vespa


Tidak ada komentar: