Jumat, 25 April 2008

Vespa Lambreta yang Aduhai

Dari Sekian banyak Model motor Vespa,Lambreta merupakan model Vespa yang bisa dikatakan cukup "berani" tampil beda dari para pendahulunya, dengan tampilan body belakang yang jauh lebih memanjang, membuat Vespa ini cukup artistik dan mengundang kekaguman tersendiri bagi setiap orang yang melihatnya.






Memang Vespa Jenis ini sangat sulit ditemukan, saya secara pribadi belum pernah menemukan secara langsung model vespa jenis Lambreta ini, Desain yang sangat uniq dan elegan.Mungkinkah anda salah satu pemiliknya??

7 komentar:

lambretta mengatakan...

aku punya lambretta tahun '66..
100% original.. tapi tidak ada surat..gmn enaknya..???

Anonim mengatakan...

just so you know, lambretta isn't a part from Vespa, or even Piaggio.
even its from different manufacture, Innocenti..
so it's just another Scooter mate!

eggon azzazel mengatakan...

Wwwwooooowwww.... Vespa Lambreta Ccccooolllll..... Jujur...!!! Aku belum pernah lihat Vespa Lambreta berkeliaran di Bekasi. Cakep... Cakep.... Cakep....

Anonim mengatakan...

vespa sama lambretta beda bos..kalo vespa tu skuter kluaran piaggio kalo lambretta kluaran innocenti tapi memang desainernya sama yaitu d'Ascanio

webmaster mengatakan...

yang tertarik sama Project Vespa PTS
saya punya ni.. emang udah cukup lama bangunnya tapi hasilnya puasss

Anonim mengatakan...

gw anak sumatra (JAMBI)
gw pnya lambreta 2.
tp mesin ga idup,
di mn gw bisa cari onderdil nya ??

Anonim mengatakan...

@anonim di jambi:wah boleh nih lambretanya..di jual g?klo jual kita cari bareng onderdilnya..kabarin d rakanootousan@yahoo.com yah..thx..